.

Jateng Fair 2012


Jateng Fair 2012 sebuah event besar yang merupakan agenda rutinan oleh pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang merupakan ajang ekshibisi yang menampilkan produk unggulan dan jasa layanan publik, potensi dan peluang investasi, industri, perdagangan, pariwisata dan produk unggulan yang dihasilkan oleh UMKM binaan Pemerintah Daerah maupun BUMN, gelar seni budaya, kuliner serta panggung hiburan.
Jateng Fair 2012 yang akan di adakan di PRPP Semarang tersebut berlangsung pada tanggal 29 Juni-08 Juli 2012. Menurut informasi sebagai pihak penyelenggara adalah PT.PRPP Jawa tengah dukungan dari institusi seperti Pemerintah provinsi Jawa Tengah dan juga pemerinta Kota/Kabupaten se-Jateng. Pastinya Jateng Fair 2012 ini akan sangat menarik karena ada berbagai macam kalangan peserta seperti dari pemkot maupun pemerintah jawa tengah, BUMN, BUMD, Perusahaan swasta, UKM, Asosiasi dan masih banyak yang lainnya.

Para pengunjung pun nantinya selama 10 hari dapat mengunjungi Jateng Fair yang diadakan di PRPP Semarang Jawa Tengah, karena Jateng Fair 2012 di buka pada :

* Senin-Sabtu 16:00-22:00 WIB | Minggu 10:00-22:00 WIB


Arena PRPP Jawa Tengah

Jl. Anjasmoro - Tawangsari, Semarang

Siapapun bisa datang di event Jateng Fair 2012 yang tinggal beberapa bulan lagi kedepan.
Ayo tunggu apalagi, kosongin jadwal kamu. Ajak teman, pacar, sanak keluarga ramai-ramai kunjungi JATENG FAIR 2O12 !!!

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *