.

Festival Musik "Thek-Thek"


Pemerintah Kota Semarang akan menggelar festival musik "thek-thek" dengan menggunakan alat yang ada di sekitar sehingga dapat menghasilkan nada yang harmonis. Acara yang diketua oleh Kukuh Ary Wibowo dan atas kerja sama dengan Semarang Original Concept ini akan digelar pada;
Tanggal : Minggu, 05 Agustus 2012
Tempat : Halaman Balai Kota Semarang

Festival ini akan diikuti 16 kelompok perwakilan dari seluruh kecamatan yang ada di Kota Semarang dan digelar pada siang hari hingga waktu berbuka.

Masing-masing kelompok beranggotakan maksimal 15 orang yang memainkan alat musik rekaan dan tidak diperbolehkan menggunakan alat musik konvensional atau modern.
Penilaian lebih ditekankan pada hasil eksplorasi penggunaan benda-benda di sekitar yang dapat menghasilkan bunyi-bunyian yang harmonis.

Festival musik "thek-thek" ini, diharapkan bisa menjadi acara tahunan sehingga bisa menambah agenda pesta budaya di Kota Semarang.

Festival musik ini akan merebutkan trophy Plt Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dan disediakan uang pembinaan dengan total Rp7 juta untuk empat penampil terbaik.

sumber : antarajateng

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *