.

D’Cost Ekspansi ke Semarang


SEMARANG, suaramerdeka.com - Setelah suskes membuka 56 outlet di 17 kota besar di Indonesia, kini D’Cost Seafood Restaurant melebarkan sayap bisnisnya di Semarang pada 9 September mendatang. Outlet ke-57 yang berlokasi di Jalan Pemuda Nomor 94-96 Semarang ini merupakan restoran seafood berjaringan pertama yang halal yang mengusung tema ’’Mutu Bintang Lima Harga Kaki Lima’’. Restoran yang menyediakan aneka masakan seafood berkualitas dengan harga terjangkau ini juga dikenal dengan berbagai program promosi unik dan menarik tanpa banyak persyaratan seperti ’’Promo Up To You Price’’, ’’Diskon Umur’’, ’’Diskon Gerombolan’’, ’’Hamil Baru Bayar’’, serta ’’Uang dan Doa’’.
General Manager Promotion & Public Relation, Eka Agus Rachman, mengatakan, bersamaan dengan dibukanya outlet di Semarang, D’Cost akan menggelar ’’Promo Up To You Price’’. ’’Program ini memperbolehkan customer makan sepuasnya dan membayar sesuka hati. Syaratnya hanya menunjukkan kartu kredit sebagai pendaftaran dan pembayaran dilakukan secara tunai dan sesukanya. Promo Up To You Price Semarang dilakukan setiap Rabu selama bulan September 2012,’’ terang Eka.
Sejak berdiri 9 September 2006 dengan outlet pertama di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, lanjut Eka, D’Cost kini sudah tersebar di 17 kota-kota besar di Indonesia yang meliputi Jakarta, Bogor, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi, Bandung, Surabaya, Cikarang, Cirebon, Solo, Pekanbaru, Balikpapan, Makassar, Bali, Cilegon, Medan, dan Batam.
’’D’Cost bisa dibilang restoran restoran pertama dan satu-satunya yang menggunakan aplikasi teknologi informatika (TI) ke dalam manajemennya. Melalui aplikasi TI ini, manajemen dengan mudah memantau kegiatan restoran mulai dari logistik, penjualan, pembukuan, hingga keamanan di semua gerai secara real time online. Sejak tahun 2010, pengunjung sudah dapat melakukan self-ordering melalui iPad tanpa perlu menunggu pelayanan datang mencatat pesanan dan sejak Maret 2012, pengunjung dapat memesan makanan untuk rombongan melalui program Budget Ordering tanpa harus khawatir melewati budget,’’ katanya.

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *