.

Apartemen Mutiara Garden Siap Launching Akhir Tahun


Meski bisnis apartemen di Semarang tidak tumbuh pesat seperti bisnis perumahan, namun antusiasme pengembang apartemen Mutiara Garden tidak surut. Akhir tahun ini apartemen dengan 23 lantai ini ditargetkan siap dilaunching.

Disampaikan oleh Direktur PT Mutiara Matahari Makmur Senantiasa Indonesia Setiawan, saat ini pembangunan gedung tersebut telah mencapai tahap akhir. Gedung ini terdiri dari 330 unit  luxury apartment dan serviced apartments dan terletak di kompleks superblok Mutiara Garden Semarang di Jalan Petempen Gajah Mada. Kawasan ini merupakan kawasan segitiga emas untuk bisnis dan pusat perbelanjaan.
Sampai saat ini apartemen memang belum menjadi pilihan dalam hunian dan investasi. Meski begitu pihaknya optimis terhadap penjualan apartemen miliknya. Hal ini terlihat dari penjualan unit apartemen yang mencapai 80 persen. Jenis apartemen yang ditawarkan memiliki luasan yang bervariasi, mulai dari luas 42 hingga 83 meter persegi dengan fasilitas eksklusif.
Selain dapat dimiliki secara langsung, Apartemen Mutiara Garden juga dapat dihuni dengan sistem sewa. Ada yang terletak di kawasan superblok maupun mixed used, dengan konsep stand alone apartment dalam sebuah konsep superblock. Apartemen ini nantinya juga berdampingan dengan sebuah entertainment plaza yang saat ini sedang direncanakan.[halosemarang]

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *