.

Semarang Phone Gallery Akan Diluncurkan


SPG Lengkapi IT Mall Plasa Simpang Lima

SEMARANG, suaramerdeka.com - Plasa Simpang Lima segera meluncurkan konsep semarang phone gallery (SPG) melengkapi fasilitas IT Mall yang sudah ada sekarang, yakni Semarang Celullar Trade Center (SCTC) dan Semarang Computer Center (SCC).
SPG akan diluncurkan pada awal Desember mendatang, diisi 30 tenant khusus handphone serta tablet, dengan area promosi yang bisa digunakan vendor besar untuk meluncurkan produk baru.
Pengelola Plasa Simpang Lima Semarang Semarang Linda Rusnani mengungkapkan, saat ini, proses finishing yang ada di lantai empat plasa dua sudah mencapai 85%.
SPG akan menempati areal yang sebelumnya digunakan sebagai lokasi permainan Fantasy Kingdom seluas 600 m2. ‘’Kalau SCTC lebih ke jual-beli tetapi di SPG konsepnya memang lebih entertain dengan 30 tenant dan area promosi yang dipakai vendor besar bisa untuk launching produk, promo atau seminar mini,’’ ujar Linda, Selasa (27/11).
Menurut Linda, kecenderungan tren gadget yang kini makin diminati pasar seperti halnya tablet dan ponsel terbaru membuat kebutuhan ruang untuk penjualan juga ikut terdongkrak. Untuk itulah, pengelola Plasa Simpang Lima mencoba mengkonsep tempat baru itu untuk memuaskan para pencinta gadget.
Khusus di areal SCTC di lantai dua dan tiga, saat ini terdapat 97 tenant jual beli ponsel baru dan bekas. Adapun di areal SCC, sedikitnya tercatat 180 lebih tenant komputer. ‘’Sebagian memang ada yang menjual tablet, tetapi di lokasi SPG nantinya akan dikhususkan untuk gadget terkini sehingga akan memudahkan konsumen dalam memilih produk,’’ imbuhnya.
Ke depan, pengelola plasa juga akan menggelar pameran komputer dan gadget rutin selama empat kali dalam setahun.
Hal itu untuk mengakomodasi keinginan para tenant dan konsumen.

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *