.

Indonesia Corporate Meeting and Incentive Travel Mart (ICMITM) 2013


Indonesia Corporate Meeting and Incentive Travel Mart (ICMITM) 2012 yang tahun lalu dihelat di Kota Medan berlangsung dengan sukses. Memasuki tahun ke-6 perhelatannya dan untuk mengulang kesuksesannya kembali ICMITM 2013 akan dihelat di kota berbeda yaitu Semarang.  ICMITM yang merupakan ajang pertemuan business travel mart bertaraf internasional ini rencananya akan berlangsung pada 1-4 Mei 2013 di Hotel Crown, Semarang.

Perhelatan  ICMITM 2013 yang juga bertepatan dengan hari jadi Kota Semarang ini pada 2 Mei ini merupakan pertemuan para eksekutif dari berbagai perusahaan multinasional. Indonesia Corporate Meeting and Incentive Travel Mart (ICMITM) 2013 berfokus pada industri MICE di Indonesia sekaligus memfasilitasi networking antara sellers Indonesia dengan corporate buyers.

ICMITM 2013 menghadirkan lebih dari 100 perusahaan multinasional yang merupakan klien korporasi BDAE (Bank Danamon American Express Corporate Card) dari dalam maupun luar negeri, seperti: Singapura, Malaysia, Filipina, India dan Cina. ICMITM 2013 diperkirakan akan diikuti sekitar 250 peserta dan mereka akan disambut dengan acara “welcome dinner” oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Bertepatan dengan acara tersebut, Pemerintah Kota Semarang juga akan menggelar “Semarang Night Carnival” yang diharapkan juga bisa menjadi suguhan bagi para peserta. Pagelaran Semarang Night Carnival ini akan digelar pada 3 Mei 2013 dengan  temakan Semarang Semarak Warna.

Pada hari terakhir yaitu pada 4 Mei, para peserta akan diajak berkeliling ke sejumlah tempat wisata yang ada di Kota Semarang dalam rangkaian “city tour”.

Indonesia Corporate Meeting and Incentive Travel Mart (ICMITM) 2012 terselenggara atas kerja sama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan Bank Danamon American Express Corporate Card serta pemerintah Kota Semarang. Dengan adanya pagelaran ICMITM ini akan menjadikan Kota Semarang sebagai Kota meeting, incentive, convention, exhibition (MICE) dan Semarang akan terus menggelar kegiatan tidak hanya tingkat nasional tapi juga internasional.

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *