.

Semarang Great Sale 2013


Setelah sempat ditiadakan ditahun 2012, Kota Semarang kembali mengadakan event tahunan Semarang Great Sale (Semargres) 2013 yang memasuki tahun ke-3. Berdasarkan kalender event bulan April (klik disini) SGS 2013 akan digelar pada ;

Tanggal : 07 April - 07 Mei 2013
Tempat : Kota Semarang

Semarang Great Sale 2013 berbarengan beberapa event besar di Kota Semarang pada bulan Mei seperti momentum HUT Kota Semarang yang ke 466 kemudian ada event ICMITM 2013 yang digelar di Kota Semarang, selain itu juga ada Tugu Muda Bike Week 2013, Semarang Night Carnival 2013 dan Semarang International Batik and Craft Festival.

Sejumlah agenda untuk memeriahkan Semarang Great Sale 2013 juga disiapkan meliputi pameran Kampoeng Semarang, Simfoni Kota Lama, wisata kuliner, dan diskon aneka belanja, dengan segmen semua orang yang hadir di Kota Semarang dalam satu bulan.


SGS merupakan ajang promosi dan kunjungan serta aneka wisata belanja kuliner, produk kerajinan maupun fasilitas hiburan yang ada di Kota Semarang. Pelaksanaan Semarang Great Sale juga bakal lebih meriah dengan menonjolkan produk semarangan dan melibatkan semua pihak, baik pelaku pariwisata maupun pelaku usaha, mulai usaha perhotelan, mal, hingga pedagang kaki lima (PKL). Disediakan hadiah utama yakni mobil dan hadiah menarik lainnya.

Semarang Great Sale 2013 rencananya akan dibuka di Balaikota Semarang dan penutupan dilakukan di Lapangan Simpang Lima. Diharapkan dengan adanya SGS ini dapat mempromosikan Kota Semarang baik dalam maupun luar negeri dan menggairahkan perekonomian yang positif di Kota Semarang.
Daftar Peserta Semarang Great Sale 2013 lihat disini

Ayo jangan sampai lewatkan Semarang Great Sale 2013. Ayo Wisata ke Semarang !

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *