.

Tugu Muda Bike Week 2013

Dalam rangka mempromosikan pariwisata di Kota Semarang dan menyemarakan Visit Jawa Tengah 2013. Kota Semarang akan menggelar event berskala internasional Tugu Muda Bike Week 2013 bertepatan dengan HUT Kota Semarang 466 pada :

Tanggal : 2 - 4 Mei 2013
Tempat : Lawang Sewu - Kota Semarang


Tugu Muda Bike Week 2013 digagas oleh 7 club motor gede (moge) yang berhome base di Kota Semarang yakni  Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI), Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Motor Antik Club Indonesia (MACI), Harley Davidson Pemburu Wisata (HDPW), Biker Boyz, Harley On The Group (HOG), dan Singotoro. Acara ini akan menjadi ajang pertemuan dan silaturahmi sekitar 1.000 bikers Harley Davidson dari seluruh Indonesia dan dari mancanegara seperti dari Malaysia dan Singapura.

TMBW 2013 akan dipusatkan di Lawang Sewu dengan acara puncak makan malam. Beragam rangkaian acara juga dihelat, yakni festival kuliner di Lawang Sewu, Rolling Thunder (Tur keliling), Barongsai di Sam Poo Kong, freestyle, stuntmant show, Partee Bikers dan tarian prajurit dari personel TNI selain itu juga dimeriahkan oleh The Virgin. Acara ini juga bersinergi dengan event besar lainnya seperti  ICMITM 2013, Semarang Night Carnival, dan Semarang Great Sale 2013 dan Semarang International Batik and Craft Festival.

Diharapkan dengan acara ini dapat mempromosikan obyek-obyek wisata di Kota Semarang dan di Jawa Tengah. Visit Jateng 2013 !
Info : 081229999135

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *