.

Golden Flower Group Bangun Apartemen Warhol dan Paragon City 2


SEMARANG, suaramerdeka.com - Golden Flower Group terus memperkuat bisnis propertinya di dalam negeri dengan membangun apartemen 21 lantai di Jalan Ahmad Yani, Semarang. Pemilik Paragon City Semarang ini juga akan membangun mal serta pusat hiburan seluas dua hektare di Jalan Pemuda, Semarang.
Komisaris Golden Flower Group, Po Soen Kok mengatakan, apartemen yang diberi nama Warhol Residences (W/R) Simpang Lima dibangun oleh PT Graha Satu Tiga Tujuh, anak usaha Golden Flower Group.
Pembangunan direncanakan selesai pada 2014. "Kami akan menggandeng Peninsula Park, sebagai operator dari apartemen ini," katanya usai ground breaking, Jumat (19/4).
Apartemen W/R Simpang Lima dibangun untuk membidik segmen masyarakat menengah atas. Bangunan didesain oleh arsitek dari Singapura dengan konsep modern pop art. Harga per unit dijual mulai Rp650 juta hingga sekitar Rp1 miliar.
"Total unit apartemen yang dibangun sebanyak 420 unit. Luas tiap unit bervariasi mulai 28,29 meter persegi sebanyak 375 unit, luas 38,46 meter persegi, 42,56 meter persegi, dan 53,01 meter persegi," ujar Po yang enggan menyebutkan berapa nilai investasi.

Sejumlah fasilitas penunjang seperti kolam renang, barbeque beef, tempat olah raga, sauna, playground, dan ruang serba guna disiapkan untuk melengkapi apartemen ini. 
Direktur PT Graha Satu Tiga Tujuh, Nico Purnomo Po menuturkan, saat ini pihaknya belum menjual unit apartemen secara resmi. Namun pameran sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu. "Sudah banyak calon pemesan yang menyatakan minat untuk membeli, meski belum dijual," katanya.
Nico optimistis apartemen W/R Simpang Lima akan laris terjual, mengingat beberapa indikator ekonomi Jateng yang akan mendorong tingginya permintaan, diantaranya pertumbuhan ekonomi Jateng yang mencapai 6,3% pada 2012.
Selain itu, inflasi Jateng juga cukup stabil karena ditopang oleh program swasembada pangan seperti daging, dan beras," jelas putra Po Soen Kok ini.

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *