.

Kereta Api Indonesia (KAI) Expo 2013 | Semarang

Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Semarang ke 466 dan Visit Jateng 2013, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop IV Semarang akan menyelenggarakan pameran bertajuk Kereta Api Exhibition Fair. Kegiatan yang mengambil tema “Melompat Tinggi Meraih Prestasi” tersebut akan diselenggarakan pada  ;
Tanggal : 1 - 5 Mei 2013
Tempat : Gedung A Lawang Sewu
              Semarang



KAI Expo 2013 yang mengambil tempat di Gedung Cagar Budaya Lawang Sewu yang merupakan bangunan haritage milik PT KAI di kota Semarang ini, diselenggarakan berbarengan dengan event Tugumuda Bike Week 2013 serta event besar lainnya seperti Semarang Great Sales, Indonesia Corporate Meeting and Incentive Travel Mart (ICMITM), dan Semarang Night Carnival.

Berbagai acara digelar pada KAI Expo 2013 seperti
* Pameran Foto dan Video arsip PT KAI
* Gathering BUMN
* Diskusi Kepariwisataaan
* Prospek bisnis PT KAI
* dan berbagai acara lainnya
Pengunjung Kereta Api Exhibition Fair tidak dipungut biaya

Dengan adanya KAI Expo ini masyarakat dapat lebih mengetahui perkembangan produk jasa layanan PT KAI yang up to date saat ini. Disamping itu juga diharapkan para investor akan dapat menangkap peluang bisnis potensial yang ada pada sejumlah aset strategis milik PT KAI di wilayah Daop 4 Semarang serta peluang bisnis perkeretaapian lainnya yang saat ini terbuka luas.

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *