.

Konser 7 & OVJ Roadshow Semarang 2013

Trans7 kembali menggelar roadshow di bulan April 2013 ini. Setelah melakukan roadshow di Cimahi, Trans7 juga memeriahkan HUT Kota Semarang ke 466 pada 2 Mei dengan melanjutkan roadshow di Kota Semarang. Beberapa acara dari program Trans7 digelar, diantaranya ;

    Tanggal : Selasa, 9 April 2013
    Tempat : Lapangan Simpang Lima


KONSER 7 merupakan program musik dengan konsep live performance concert, yang diadakan di area outdoor dengan tata panggung spektakuler dan didukung tata cahaya dan multimedia terkini yang akan menampilkan aksi panggung penyanyi dan musisi tanah air.
Untuk penampilan di kota Semarang, KONSER 7 akan menghadirkan deretan penyanyi dan band papan atas tanah air, di antaranya Bondan and Fade 2 Black, Kotak, Anji, Andra and The Backbone, Cherrybelle, Yovie & Nuno, Vicky Shu, Fitri Carlina, Juwita Bahar, Jelita Bahar, Adinda, serta tak ketinggalan maestro campursari, Didi Kempot.
Acara akan dimulai pukul 19.00 wib malam dan pada siang sebelum acara, para artis pendukung KONSER 7 akan berpawai keliling kota Semarang

2. Donor Darah dan Pengobatan Gratis
    Tanggal : Sabtu, 13 April 2013
    Jam : 10.00-16.00 WIB
    Tempat : Lapangan Simpang Lima

3. Opera Van Java (OVJ) Roadshow "Wisata Ning Semarang"
    Tanggal : Sabtu, 13 April 2013
    Tempat : Lapangan Simpang Lima


OVJ ROADSHOW akan kembali menghibur warga Semarang di Lapangan Simpang Lima pada hari Sabtu, 13 April 2013. Anda juga dapat mengikuti Meet and Greet OVJ Roadshow di Semarang dan bertemu langsung wayang-wayang OVJ, Sule, Parto, Andre, Azis, Nunung dan Desta pada hari Jumat, 12 April 2013


Pagi hari sebelum pertunjukan di Lapangan Simpang Lima, para wayang OVJ akan berpawai keliling kota Semarang mulai pukul 09.00 WIB dengan melewati jalur-jalur utama kota Semarang, seperti Jl. A. Yani – Jl. MT. Haryono – Jl. Jurnatan – Jl. Kota Lama Gereja Blenduk – Jl. Pemuda – Balaikota – Tugu Muda – Jl. Sugiyopranoto – Jl. Indraprasta – Jl. Imam Bonjol – Tugu Muda – Jl. Dr. Sutomo – Jl. S. Parman – Jl. Kaliwiru – Jl. Dr. Wahidin – Jl. Peterongan – Jl. Sriwijaya – Jl. Pahlawan – Lapangan Simpang Lima.
Aksi puncak Opera Van Java Roadshow dapat disaksikan pada pukul 13.30 WIB dan pada pukul 19.00 WIB yang akan disiarkan langsung oleh TRANS7. Selain lakon utama OVJ, kemeriahan juga akan tercipta dari para bintang tamu dan pengisi acaranya.
Pertunjukan pertama (tapping) show OVJ nanti akan bertema ”Legenda Indonesia” akan menghadirkan bintang tamu seperti Bopak. Sedangkan pertunjukan kedua (live) dengan tema ”Fairy Tale” akan menghadirkan bintang tamu seperti Maria Selena dan Indra Bekti.

info lebih lengkap klik www.trans7.co.id

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *