.

Ikapesta Wedding Expo 2015 | Semarang

IKAPESTA merupakan singkatan dari "Ikatan Pengusaha Jasa dan Perlengkapan Pesta". IKAPESTA adalah wadah paguyuban antar pengusaha jasa dan perlengkapan pesta di Semarang. Pengusaha jasa yang dimaksud disini adalah para pengusaha yang produknya adalah memberikan service pelayanan dan persewaan alat - alat yang berhubungan dengan penyelenggaraan suatu acara perayaan. Acara perayaan yang dimaksud meliputi acara pesta wedding atau pernikanan, ulang tahun, peresmian gedung, product launching, company gathering, dan perayaan - perayaan lainnya. IKAPESTA yang merupakan singkatan dari "Ikatan Pengusaha Jasa dan Perlengkapan Pesta" dibentuk pada bulan Agustus 2002. Bermula dari inisiatif beberapa pengusaha yang bergerak dibidang jasa dan perlengkapan pesta untuk menjalin kerjasama dan komunikasi antar pengusaha. [ikapesta.com]

Pada tahun 2015, Ikapesta kembali menggelar ajang pameran keperluan pesta dan pernikahan terbesar di Jawa Tengah yang bertajuk Ikapesta Wedding Expo 2015 pada :

Tanggal : 5 - 8 Maret 2015
Tempat : New PRPP Jawa Tengah
               Marina, Semarang
Acara :
* Kamis, 5 Maret 2015 : Eat. Pray. Love
By Devy Ros, Angela Chung & Bramantya Wijaya

* Jumat, 6 Maret 2015 : Fashion Factory
By Dian Saputra Fashion Designer

*Sabtu, 7 Maret 2015 : Ada Cinta di Pasar Malam
By Ave Bridal, Ventle Tailor, cinoby by Novi

Minggu, 8 Maret 2015 Big is Georgeous
By Belleza Bridal & Gown

Perhelatan ke-15 kalinya itu didukung oleh 180 vendor berbagai penunjang pesta seperti gedung pertemuan, roti, catering, dekorasi, sound system, foto, undangan, suvenir lighting, special effect, video dan masih banyak lainnya. Pameran berlangsung selama empat hari pada Kamis-Minggu di Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan (PRPP) Jawa Tengah. Pameran terbuka untuk umum dan gratis.

Informasi :
Sekretariat IKAPESTA
Jl. Tri Lomba Juang No:24, Semarang
Telp: +62 24 831 1201 / Fax: +62 24 841 3807
email: ikapesta@gmail.com

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *