.

Sukseskan Earth Hour 2015 | Semarang


EARTH HOUR merupakan kampanye inisiasi publik yang diadakan oleh World Wide Fund for Nature (WWF), menyatukan masyarakat dari seluruh dunia untuk merayakan komitmen gaya hidup hemat energi dengan cara mematikan lampu dan alat elektronik yang sedang tidak dipakai selama 1 jam pada saat menjelang akhir maret setiap tahunnya. Di tahun ke-7 di Indonesia, Earth Hour 2015 akan diselenggarakan pada :

Tanggal : Sabtu, 28 Maret 2015
Waktu : pukul 20.30 – 21.30 waktu setempat
Lokasi : Seluruh kota di Indonesia yang berpartisipasi, termasuk Kota Semarang
Acara : pemadaman lampu & alat elektronik tak terpakai selama 1 jam (60 menit)

Earth Hour bertujuan untuk mendorong individu, komunitas, praktisi bisnis, dan pemerintahan yang saling berhubungan untuk menjadi bagian dari perubahan untuk dunia yang berkelanjutan. Dimulai dengan langkah awal semudah mematikan lampu dan alat elektronik yang tidak terpakai sebagai komitmen hemat energi untuk Bumi, dan juga merupakan momentum menampilkan kepada dunia tentang perilaku hemat energi yang sudah dilakukan.
Info lebih detail cek di >> earthhour.wwf.or.id


Ayo Semarang! sukseskan program Earth Hour 2015. Ini Aksiku, Mana Aksimu?!
Baru

2 komentar

Klik untuk komentar
18 June 2015 at 16:07 ×

Mau info buat pencinta kuliner semarang, mari bantu kami Greenpack untuk indonesia yang bersih dan sehat. Jangan lagi menggunakan styrofoam dan kemasan plastik lainnya. Sebab kemasan tersebut berbahaya untuk kesehatan serta tidak ramah lingkungan.

Balas
avatar
Dewi Aja
admin
18 April 2016 at 16:11 ×

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Balas
avatar

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *