.

Komunitas Semarang Berbagi

Ramadhan seakan menjadi ladang pahala yang amat subur. Ketika kita menanam benih kebaikan, maka kita akan menerima balasan berkali-kali lipat dari apa yang sudah kita berikan. Mari berlomba lomba berbuat kebaikan. Mari kita bersaing dalam mencetak amalan. Mari kita saling mendahului dalam menolong sesama.

Opojal.Com menggandeng Loenpia.Net , TDA Semarang, Facebook Semarang Community, Komunitas Sepeda Lipat Semarang, DotSemarang, Komunitas Fotografer Semarang dan Bike2Work Semarang  dengan kepedulian terhadap sesama mengajak rekan rekan untuk sedikit berbagi rizki kepada anak anak panti asuhan yang nasibnya tidak sebaik kita yang dapat merasakan nikmatnya duduk didepan komputer setiap hari.
Melihat wajah polos mereka yang menyimpan harapan akan masa depan seolah berkata pada kita, "saya juga ingin mendapat masa depan seperti anda". Dalam bening mata mereka seolah ada sebuah lorong panjang yang setiap jengkalnya menyimpan tanya, "Siapa yang akan menopang saya ketika saya melalui lorong gelap nan panjang bernama Pendidikan". Sedikit dari kita yang mungkin tidak berarti, akan memberi jalan mereka untuk sejengkal lebih maju melewati lorong panjang itu.
Sisihkan sedikit isi kantong Anda untuk Buka bersama anak-anak yatim piatu di :
PANTI ASUHAN PUTRA dan PUTRI "TARBIYATUL YATIM"
Pada hari Minggu Tgl 5 Agustus 2012 Jam 17.00 di Jl.Simongan 1 RT.8 RW.2 Semarang (belakang Kelurahan Ngemplak Simongan).
Target peserta 100 anak yatim.
Donasi sebesar Rp.10.000/paket.

Untuk mendonasikan sumbangan Anda dapat ditransfer melalui nomor rekening :
BCA 0094286448
BNI 0153047364
MANDIRI 1350006384448
a/n Nurhaq Ferdiansyah

Setelah transfer mohon konfirmasi ke email ferdian@gmail.com / SMS ke 0816656949 / BBM 226E7D00
Jika dana buka bersama melebihi target akan di sumbangkan berupa uang tunai ke Panti Asuhan Cacat Ganda Al Rifdah Bangetayu (http://e-no.blogspot.com/2012/03/al-rifdah-menyapa-kita.html)
Jika ingin mengikuti acara berbuka silahkan transfer di luar paket donasi (misal ingin menyumbang 20 paket dan ikut acara berbuka, silahkan transfer sejumlah Rp.210.000)
Peserta acara berbuka kumpul di patung kuda Undip Imam Barjo jam 4 sore.
Yuk Berbagi....karena BERBAGI TAK PERNAH RUGI

Update donasi bisa di lihat disini
Atau kunjungi opojal.com

1 komentar:

Klik untuk komentar

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *