.

David Copperfield akan Ramaikan Visit Jateng 2013


SEMARANG, suaramerdeka.com - David Seth Kotkin, ilusionis dunia yang populer dipanggil David Copperfield, dipastikan tampil di Festival Borobudur. Acara tersebut akan digelar Juli 2013 mendatang sebagai salah satu agenda "Visit Jateng 2013."
Pihak Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudar) Jawa Tengah mengatakan, telah menerima kabar kepastian itu dari manajemen David Copperfield hampir sebulan lalu. "Mestinya kami jadwalkan bulan Maret 2013, tapi diundur bulan Juli," tandas Trenggono, Kabid Pemasaran Disbudpar Jateng, Jumat (31/8), di Hotel Quest Semarang.
Menurut Trenggono, penampilan asal New Jersey, AS itu merupakan salah satu acara dalam rangkaian event wisata di Jateng sebagai daya tarik program "Visit Jateng 2013."
"Jadi selama setahun penuh sudah kami rancang 50 event, di antaranya acara yang sudah ada seperti Solo Batik Carnival di Solo dan Semarang Night Carnival di Semarang," kata Trenggono.
Untuk lebih mengenalkan kekayaan budaya Jateng, sampai bulan Desember 2012, Disbudpar Jateng juga merencanakan mengikuti berbagai atraksi wisata di luar negeri, seperti di Belanda, Malaysia dan China.
Lihat juga berbagai event Visit Jawa Tengah 2013 disini

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *