.

Pentas Wayang Orang "Indonesia Bebas Narkoba" - Semarang



Dalam rangka memeringati hari anti narkoba Internasional, BNN Jawa Tengah akan menyelenggarakan pagelaran pentas wayang orang dengan multimedia pada ;

Tanggal : Minggu, 01 September 2012
Tempat : Lap. Simpang Lima Semarang

Pentas wayang orang yang mengambil tema "Indonesia Bebas Narkoba" ini melibatkan sekitar 60 pemain wayang dadakan dari para pejabat tokoh ternama di Jawa Tengah.

Di jajaran pejabat misalnya, ada Bupati Kendal Widya Kandi dan Kepala Dinas PSDA Jateng Prasetyo Budi Yuwono. Kemudian DPRD Jateng diwakili Slamet Effendi, dari swasta ada General Manager Hotel Horison Semarang Benk Mintosih.
Pertunjukan yang membawakan lakon "Wahyu Cakraningrat" ini juga akan melibatkan WO Ngesti Pandawa dan beberapa mahasiswa serta kehadiran bintang tamu seperti Marwoto, Yati Pesek, dan dari Sekar Budaya Nusantara Jakarta, Ali Marsudi. Pentas ini rencananya akan dimulai pukul 19.00  WIB. Acara ini sekaligus untuk memeringati HUT ke-62 Provinsi Jawa Tengah dan Visit Jateng Year 2013.

Jadi, tunggu apalagi, Ayo ajak keluarga, teman, saudara, pacar untuk saksikan Pertunjukan Pentas Spektakuler Wayang Orang dengan Multimedia "Indonesia Bebas Narkoba", pasti seruu !!!

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *