.

Semarang Raih Travel Club Tourism Award

SEMARANG, suaramerdeka.com  - Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang mendapatkan penghargaan sebagai runner up II kategori the best performance tingkat kota Anugerah Travel Club Tourism Award 2012. Penghargaan berupa piala dan piagam diserahkan Dirjen Pengembangan Destinasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Firmansyah Rachim kepada Plt Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi di stasiun Pusat TVRI Jakarta, Senin (24/9) malam.


Penghargaan itu diberikan kepada pemerintah daerah yang memiliki kinerja organisasi yang baik  terhadap pembangunan kepariwisataan di daerahnya.

Hendrar Prihadi usai menerima penghargaan mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada majalah Travel Club dan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian serta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia atas penghargaan Travel Club Tourism Award 2012. 

Penghargaan itu, menurutnya, merupakan milik seluruh warga Kota Semarang, stakeholder, serta pelaku usaha pariwisata di Kota Semarang yang telah menunjukkan kontribusi, peran aktif, dan kerja keras dalam memajukan dunia pariwisata di Kota Semarang. 

”Penghargaan ini saya harap dapat menjadi pemacu semangat untuk terus membangun dan memajukan pariwisata Kota Semarang. Sekaligus juga menyukseskan program Ayo Wisata ke Semarang dan Visit Jateng Year 2013 sebagai salah satu upaya menyetarakan Kota Semarang dengan kota-kota metropolitan lainnya di Indonesia.”

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *