.

Semarang Siap Gelar Festival Jazz Internasional


image
DISKUSI: Panitia Semarang Jazz Trafic 2012 melakukan diskusi dengan beberapa pejabat Pemkot Semarang di ruang kerja Plt Wali Kota Semarang. (suaramerdeka.com/Lanang Wibiosno)
SEMARANG, suaramerdeka.com -Setelah sukses menggelar event jazz traffic festival pertama, Kota Semarang rencananya akan kembali menggelar event serupa. Bahkan kali ini, rencananya festival jazz akan digelar dengan skala internasional. Hal tersebut diketahui ketika beberapa panitia Semarang Jazz Trafic 2012 melakukan audiensi dengan jajaran Pemkot Semarang, Kamis (20/9).
Bambang Istwanto, ketua panitia penyelenggara mengatakan, festival jazz rencananya akan dilaksanakan 17 November di Balai Kota Jalan Pemuda. "Maka sebelum memastikan penyelenggaraan, kami bermaksud menselaraskan program dengan melakukan audiensi langsung bersama jajaran Pemkot Semarang. Kami harapkan event ini bisa menunjang program pemkot, Ayo Wisata ke Semarang dan mempromosikan nama Semarang di kancah internasional," katanya.
Selain itu, event musik internasional ini diharapkan bisa menjadi agenda tahunan yang bisa mengangkat dunia pariwisata di Kota Semarang. Dengan tajuk Semarang jazz lovers, event yang menghadirkan musisi internasional seperti Toninho Horta musisi jazz gaek dari Brazil ini diharapkan bisa menangkat nama Kota Semarang di kancah musik jazz internsional.
"Kami juga sedang melakukan komunikasi dengan beberapa musisi jazz nasional seperti Dwiki Dharmawan, Maliq & D'essential, Sierra Soetedjo untuk bisa tampil di acara ini. Tentunya dibutuhkan dukungan dan komitmen pemerintah daerah dalam mensuport suksesknya event tersebut," ujarnya.

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *