.

Topping Off Apartemen Mutiara Garden


SEMARANG, suaramerdeka.com - Setiawan Group selaku pengembang Apartemen Mutiara Garden, melakukan topping off gedung apartemen eksklusif pertama di Semarang, semalam. Acara yang berlangsung di lantai 6 itu berlangsung meriah dengan berbagai  hiburan. 

Hadir Plt Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Ketua Umum Kadin Jateng Kukrit Suryo Wicaksono, dan ratusan tamu undangan sekaligus pembeli apartemen.

Direktur Utama PT Mutiara Matahari Makmur Senantiasa (M3S), dokter Setiawan mengatakan, Apartemen Mutiara Garden dibangun 20 lantai dengan konsep luxury building dengan harapan Kota Semarang akan dilihat bukan lagi sebagai kota yang ketinggalan. 

‘’Beberapa bangunan tinggi juga sudah mulai bermunculan, seperti Menara Suara Merdeka. Ke depan, Kota Semarang akan menjadi kota metropolitan yang setara dengan kota-kota lain di Indonesia. Kami berupaya, pada akhir 2012 ini, seluruhnya sudah selesai dan awal 2013 sudah bisa dihuni,’’ ujarnya.

Apartemen akan bersinergi dengan entertainment plaza yang mewadahi gaya hidup kaum urban modern. Konsep food entertainment  dengan tujuh lantai juga akan menjadi entertainment centre pertama di Kota Semarang.
Ketua Umum Kadin Jateng Kukrit Suryo Wicaksono berharap, apartemen itu memberi manfaat dan terus maju seperti nama perusahaan yang membangunnya, Mutiara Matahari Makmur Senantiasa.

‘’Semoga namanya juga membawa berkah. Apartemen ini sebagai bukti, jika Kota Semarang semakin Setara. Jika biasanya apartemen dari Singapura, Malaysia yang pameran di Kota Semarang hingga membuat orang Semarang membeli apartemen di sana, kini saatnya kita juga bisa pameran apartemen di Kuala Lumpur atau Malaysia,’’ katanya. 
Sementara itu Plt Wali Kota Hendrar Prihadi menyambut baik pembangunan apartemen yang akan menjadi tetenger Kota Semarang itu. Pihaknya juga berjanji akan membantu perizinan untuk mendirikan menara-menara di Kota Semarang.

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *