.

Lomba Rally Fotografi Heritage - Semarang


Komunitas Fotografer JAFT akan menyelenggarakan lomba fotografi berkonsep rally dengan tema "Heritage" dalam rangka program Ayo Wisata Semarang, pada ;
Tanggal : 28 Oktober 2012
Tempat : kawasan Kota Lama Semarang
Lomba ini  berskala nasional sebagai wadah berkreasi yang menggabungkan dunia arsitektur dengan fotografi dan ajang untuk para pehobi, profesional, dan jurnalis untuk unjuk kebolehan di bidang fotografi.
Kompetisi ini terbuka untuk umum tapi dibatasi maksimal 300 pendaftar. Peserta diperbolehkan menggunakan kamera digital apa saja. 
Adapun dewan juri yang menilai lomba ini antara lain ;
  • Prof Sudharto P Hadi (Rektor Undip)
  • Prof Eko Budiharjo (Guru Besar Jurusan Arsitektur Undip)
  • Susan Sanger (Suara Merdeka Group)
  • Sutomo (Fotografer Suara Merdeka)
  • Joko Sumartono (Fotografer)
  • Satrio Nugroho (Pembina Komunitas Fotografer Chilpa/Dosen Jurusan Arsitektur Undip). 

Kriteria penilaian foto terbaik meliputi kesesuaian dengan tema, keaslian ide, kreativitas, pemanfaatan momen dan kemampuan teknis.
Disediakan hadiah dengan total senilai Rp 8,5 juta termasuk doorprize berupa kamera Nikon (3 unit) dan aksesoris kamera.
Pendaftaran paling lambat Sabtu (20/10), dengan menghubungi Iqbal (085640182021) dan Bio (085751166214). Pemenang akan diumumkan 3 November, sedangkan hadiah diserahkan pada puncak rangkaian peringatan Dies Natalis Jurusan Arsitektur Fakultas Teknik Undip pada 10 November mendatang di Balai Kota.

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *