.

Akhir 2015 Trans Studio Mulai Dibangun di Wonderia

Wonderia akan berganti baju menjadi Trans Studio
sebagaiwahana hiburan warga Semarang.
SEMARANG – Kota Semarang bakal mempunyai wahana hiburan baru. Setelah bertemu dengan bos Trans, Chairul Tanjung, Wali kota Hendrar Prihadi sepakat membangun Trans Studio di Semarang. Lokasinya pun sudah ditentukan, yakni lahan yang sekarang berfungsi sebagai wahana bermain, Wonderia. “Sampai saat ini progresnya sudah on the track,” kata Hendrar Prihadi.
Rencananya, akhir bulan nanti akan ada penandatanganan MoU dengan pihak Trans. Setelah itu akan masuk pertimbangan teknis seperti proses lelang dan sebagainya. Dalam proses tersebut, tentu akan memakan waktu yang tidak singkat Hendi, sapaan Wali Kota Semarang menargetkan, akhir 2015 ini pembangunan Trans Studio sudah bisa dimulai. “Semoga nanti akhir tahun sudah ada pemancangan tiang pertama,” harap Wali Kota.
Sebelumnya, banyak usulan dari warga Semarang melalui mention di akun twitter Wali Kota Semarang, @hendrarprihadi di antaranya di Wonderia, PRPP, Marina dan lain-lain. Dari sejumlah lokasi yang diusulkan tersebut, Wonderia memang dianggap paling memungkinkan. Selain berada di pusat kota, kehadiran Trans Studio setidaknya bisa menggantikan Wonderia sebagai wahana bermain yang dalam beberapa tahun terakhir kesulitan menggaet pengunjung. 

1 komentar:

Klik untuk komentar
Satrio Elang
admin
17 February 2015 at 17:11 ×

Thanks for sharing this great Post! I am always searching for informative information like this!
Free Tutorial For Blogger
Jumbo Cell
info berita terkini
Web Shared

Congrats bro Satrio Elang you got PERTAMAX...! hehehehe...
Balas
avatar

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *