.

Waktu Mepet, Semarang Great Sale 2012 Ditiadakan


SEMARANG, suaramerdeka.com - Semarang Great Sale (Semargres) merupakan agenda rutin tahunan Kota Semarang. Kegiatan ini digelar sebagai penunjang program Semarang Setara. Dengan menyuguhkan berbagai produk-produk unggulan, event ini rutin digelar tiap penghunjung tahun, Oktober-Desember.
Namun tahun 2012 ini sepertinya masyarakat Kota Semarang harus kecewa karena panitia Semargres sepakat untuk menunda kegiatan tersebut hingga HUT Kota Semarang 2013, yaitu pada bulan April-Mei.
"Ke depan kita akan rutin gelar Semargres setiap HUT Kota Semarang. Ini hanya penyesuaian waktu saja, karena saat momen HUT Kota Semarang rangkaian acara sangat banyak," kata Plt Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, usai rapat koordinasi dengan panitia dan pelaku usaha pariwisata Kota Semarang di Balai Kota, Senin (6/8).
Konsep Semarang Great Sale tahun 2013 sendiri, lanjut Hendi, tak jauh berbeda dengan tahun lalu. Yaitu selama satu bulan penuh semua pengusaha yang ada di Kota Semarang memberikan diskon bagi masyarakat.
Terkait anggaran untuk Semargres 2012 yang ditiadakan akan dialihkan untuk kegiatan Semargres 2013 saat HUT Kota Semarang nanti. "Tidak ada masalah, yang penting tahun depan kita semua lebih siap menyelenggarakan," katanya.

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *